Ini Yang Dibisikan Messi ke Telinga Arda Turan

Konfrontasi - Masa penantian Arda Turan selama enam bulan akhirnya usai. Eks pemain Atletico Madrid itu tampil dengan kostum Barcelona untuk pertama kalinya tengah pekan lalu saat melawan Espanyol.

Turan harus rela tidak bermain selama enam bulan karena masalah sanksi transfer dari FIFA. Tetapi, pelatih Luis Enrique menurunkannya di Copa del Rey kontra Espanyol. Di laga itu, Barcelona menang 4-1.

Pemain 28 tahun itu diplot bersama Sergio Busquets dan Andres Iniesta di lini tengah. Ketiganya menopang trio penyerang: Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar, di depannya.

Pemain Turki ini tampak bisa mengisi ruang kosong di lini tengah, dan melakukan beberapa kali penetrasi tanpa bola yang cerdik. Turan total bermain selama 68 menit dengan 43 kali melepaskan umpan (35 berhasil).

Ada momen menarik di laga perdana Turan itu. Dia dibisikkan Lionel Messi saat gol kedua Barcelona tercipta. Apa yang dibisikkan Messi kepadanya?

"Itu rahasia," kata Turan kepada wartawan dilansir as.com.

"Saya tidak bisa mengatakan apa yang dia bisikkan ke telinga saya usai dia mencetak gol. Itu hanya lelucon kecil antara kami berdua," ujarnya singkat. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...