Ini Dia Penyebab Utama Diego Costa Langsung Kena Kartu Merah

Konfrontasi - Atletico Madrid mendapat hasil minor saat menghadapi Barcelona di lanjutan ajang LaLiga, Sabtu malam WIB, 6 April 2019. Mereka takluk dengan skor 0-2.

Salah satu penyebab terbesar kekalahan mereka adalah tampil dengan 10 pemain. Bomber mereka, Diego Costa dikeluarkan dari lapangan menyusul kartu merah yang diberikan oleh wasit di pertengahan babak pertama.  

Insiden bermula saat sang pemain mendapat tekel dari pemain Blaugrana, Arthur. Costa kemudian kesal karena wasit tidak melihat sebagai pelanggaran. Dia melakukan protes keras, bahkan sampai mendekatkan wajahnya ke wasit.

Sang pengadil lapangan, Jesus Gil Manzano tidak segan-segan memberikan kartu, namun mengejutkannya bukan kartu kuning melainkan kartu merah yang diberikan dan membuat mantan pemain Chelsea ini meninggalkan lapangan di menit ke-28.

Dilansir metro, disinyalir sang wasit merasa kesal sebab Costa melontarkan hinaan. Dia menyebut dalam bahasa Inggris 'son of a b****i'.

Bermain dengan 10 pemain tentu membuat Atletico kewalahan. Pertahanan mereka akhirnya bobol di menit ke-85 melalui Luis Suarez dan semenit berselang melalui Lionel Messi. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...