Imbang Lawan Cadiz Bikin Merana, Koeman dan Pique Bongkar Borok Barcelona

KONFRONTASI -   "Kami harus menganalisa apa yang sudah terjadi terkait penalti, gambaran terlalu cepat jadi saya ragu itu bisa jadi acuan ditiupnya pluit. Saya tak tahu apakah Lenglet sampai harus lakukan itu. Mungkin tidak," tutupnya.

Senada dengan juru taktik asal Belanda tersebut, Pique juga menimpali terkait gagal menangnya Barcelona atas tim asal Andalusia tersebut di pekan lanjutan LaLiga Spanyol. Ia menyayangkan permainan tim sendiri yang kurang dinamis.

"Kami bermain bagus dan membuat banyak kesempatan, tapi tetap saja gagal untuk menang. Jika kami bisa bermain bagus dengan gerak dinamis, kami bisa dapat lebih banyak kesempatan lagi, tapi susah lakukan finishing," kata Pique dilansir Barca Universal.  

Pemain bertahan asal Spanyol ini sendiri kerap mengkritisi sepak terjang para rekan setimnya sendiri dan terlihat kala lakoni laga memalukan dibantai 1-4 lawan PSG. Mencak-mencak terkait performa Sergino Dest, ia malah adu mulut dengan Antoine Griezmann.

Ungkapan Pique ini pun tak pelak menyasar aksi bodoh Clement Lenglet seperti halnya Ronald Koeman yang sudah mulai frustasi. Gara-gara hasil imbang lawan Cadiz ini, Barcelona kian meragukan merebut takhta LaLiga Spanyol karena beda poin yang jauh.(Jft/INDOSPORT)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...