Hiddink Puas dengan Debut "Si Bebek"

Konfrontasi - Pelatih Chelsea, Guus Hiddink mengungkapkan rasa senangnya bisa melihat Alexandre Pato melakoni debut, mencetak gol dan membawa timnya meraih kemenangan 4-0 atas Aston Villa semalam.

Pato sendiri melesakkan satu gol dari titik putih penalti di menit 45, dengan tiga gol lain dilesakkan oleh Ruben Loftus-Cheek di menit 26 dan Pedro Rodriguez di menit 46 dan 59.

Namun gol yang dilesakkan Pato menarik perhatian tersendiri mengingat laga melawan Aston Villa semalam merupakan laga debutnya bersama Chelsea sejak bergabung dari Corinthians pada Januari silam.

Dengan penampilan yang ditunjukkannya, Hiddink mengaku senang dan berharap Pato bisa terus menunjukkan level yang sama hingga berakhirnya kompetisi.

"Para pemain melihat Pato dalam keadaan tidak bugar ketika pertama kali datang. Jadi, kami senang dengan keberhasilan Pato mencetak gol," kata Hiddink, Minggu (3/4/2016).

"Ini bukanlah laga tersulit di Liga Primer, tetapi senang rasanya bisa melihat Pato membuat langkah pertamanya di sini," tandasnya. (goal/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA