Hiddink Prediksi Leicester Bisa Lanjutkan Tren Positif Musim Depan

Konfrontasi - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, memprediksi kesuksesan Leicester City tak akan menjadi fenomena sesaat. The Foxes dinilai bakal kembali tampil bagus di musim depan.

"Mereka tak takut berjuang untuk merebut gelar. Itu mengagumkan. Jika mereka tetap tak kenal rasa takut, mereka akan bisa kembali bersaing (di musim depan)," ujar Hiddink seperti dilansir Soccerway, Sabtu (30/4/2016).

Leicester saat ini kokoh di puncak klasemen dengan 76 poin dari 35 pertandingan. Armada Claudio Ranieri unggul 7 poin dari Tottenham Hotpsur yang ada di urutan 2.

Leicester tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara musim ini. Mereka wajib menekuk Manchester United di Old Trafford, Minggu, 1 Mei 2016.

Hal ini berbeda dengan Chelsea. Berstatus sebagai juara bertahan, The Blues malah bercokol di posisi 9 dengan 47 poin dari 34 pertandingan.

Chelsea tertinggal 29 poin dari Leicester yang ada di posisi puncak. Tentunya, mereka perlu bekerja keras musim depan di bawah kendali pelatih anyar, Antonio Conte. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA