Hiddink Berikan Tips Hentikan Pergerakan Messi

Konfrontasi - Real Madrid akan menjalani partai panas ketika menghadapi Barcelona di Camp Nou, Minggu 3 April WIB dini hari. Manajer Chelsea, Guus Hiddink, memberikan cara jitu bagi Madrid untuk menghadapi bintang Barcelona, Lionel Messi.

Hiddink menilai bahwa Messi adalah pemain yang fantastis. Namun, dengan berhenti membicarakan kemampuan sang pemain adalah cara terbaik untuk menghentikannya.

Lebih lanjut, Hiddink mengklaim bahwa fokus utama adalah pertandingan. Jadi, fokus di laga dan melupakan Messi bisa menjadi cara jitu bagi Madrid untuk kalahkan Barcelona di derby El Clasico.

"Bersiap untuk menghadapi Messi adalah mustahil. Messi adalah talenta fantastis dan jika Anda bersiap untuk menghadapinya, berhentilah membicarakan kemampuan Messi," kata Hiddink.

"Jadi, yang paling penting adalah berhenti membicarakan Messi. Anda harus fokus kepada pertandingannya," lanjut Hiddink yang pernah menukangi Real Madrid.

Madrid saat ini duduk di peringkat 3 La Liga dengan raihan 66 poin. Menghadapi Barca, Madrid membidik poin penuh. Selain masalah gengsi, El Real juga dalam ambisi untuk memangkas jarak dari Barca yang saat ini menempati posisi puncak dengan raihan 76 poin. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA