Harapan Solksjaer Jelang Penutupan Transfer Musim Panas 2019

Konfrontasi - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, mengharapkan klub bisa menyelesaikan satu atau dua kesepakatan sebelum waktu bursa transfer musim panas berakhir. Kini yang paling terdekat adalah merekrut Harry Maguire dari Leicester City yang kabarnya sudah menyetejui biaya yang disepakati.

Selama wawancara menjelan pertandingan International Champions Cup melawan AC Milan, Solskjaer menolak untuk menanggapi tentang transfer Maguire. Tetapi satu yang pasti, ia sangat berharap ada satu dua pemain yang datang pada musim panas ini.

“Kami masih berharap satu atau dua kesepakatan bisa dilakukan. Kami telah menangani kasus untuk waktu yang lama dan tiba-tiba kesepakatan dapat dilakukan saat berlarut-larut,” ungkap Solskjaer, mengutip dari The London, Sabtu (3/8/2019).

Tetapi, Solskjaer memastikan dirinya takkan kecewa apabila pemain-pemain yang diharapkan gagal datang ke Old Trafford. Sebab ia merasa akan tetap memakai skuadnya dengan maksimal untuk menghadapi kompetisi 2019-2020.

“Sebagai klub, kami memiliki target, tetapi sebagai pelatih ketika Anda keluar ke lapangan, Anda harus bekerja dengan yang Anda miliki. Anda tidak dapat berpikir bagaimana jika dia datang atau jika dia dijual,” tambahnya.

“Kenyataannya adalah kamu harus bekerja dengan orang-orang yang ada di sana. Saya tidak pernah berpikir saya akan memainkan dia di sana, lalu kemudian dia datang. Setiap orang yang ada di pramusim memiliki peran besar untuk dimainkan dan sebagian besar dari mereka membuat hal berkesan,” pungkasnya. (oke/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...