Hadapi Tim Favorit Mia Khalifa, MU Kehilangan Pogba dan Martial

Konfrontasi - Kabar buruk datang untuk penggemar Manchester United. Dua orang pemain dipastikan absen pada lawatan ke London Stadium, markas West Ham United, pada pekan keenam Liga Inggris 2019-2020, Minggu 22 September malam WIB.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi Setan Merah akan melawat ke Ibu Kota London tanpa Paul Pogba dan Anthony Martial yang masih mengalami cedera. Sementara itu, kondisi winger anyar Daniel James masih diragukan bisa tampil.

“(Daniel) sudah tidak berlatih dalam beberapa hari. Semoga (fit), tetapi tidak yakin. Para pemain akan menjalani pemulihan hari ini, tetapi kami menunggu hingga Sabtu (21 September 2019),” ujar Ole Gunnar Solskjaer, dilansir dari ESPN, Jumat (20/9/2019).

“Saya juga tidak terlalu berharap (Pogba dan Martial). Mereka belum berlatih jadi saya pikir mereka belum siap tampil,” imbuh pria berkebangsaan Norwegia tersebut.

Badai cedera memang menjadi momok Man United di awal musim. Selain Paul Pogba dan Anthony Martial, fullback Luke Shaw juga dipastikan masih absen. Sementara itu, Diogo Dalot yang cedera sudah pulih dan diturunkan pada laga melawan FC Astana di Liga Eropa 2019-2020, Jumat dini hari WIB.

Man United masih mencari kemenangan tandang pertama di semua kompetisi sejak menang 3-1 atas Paris Saint-Germain (PSG), Maret 2019. Sedangkan kemenangan tandang terakhir di Liga Inggris dipetik pada 28 Februari 2019 kontra Crystal Palace dengan skor 3-1. (oke/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA