30 March 2020

Hadapi Aston Villa, Liverpool Turunkan 'The Dream Team'

Konfrontasi - Liverpool tampil dengan kekuatan penuh ketika ditantang Aston Villa beberapa saat lagi, Minggu (14/2/2016) malan WIB. Daniel Sturridge yang sempat absen panjang, bakal turun langsung dalam laga ini.

Dengan diturunkannya Sturridge, artinya Liverpool tidak akan bermain-main dengan laga ini. The Reds dijamin ingin menggeber kemenangan meski lawannya sedang berstatus sebagai tim guram.

Aston Villa bisa dikatakan sebagai tim guram karena sedang terpuruk di posisi paling buncit klasemen sementara. Nasib mereka sungguh guram karena baru menang tiga kali dari 25 pertandingan.

Selain Strurridge yang sudah disiapkan Liverpool, Phillippe Countinho dan Roberto Firmino juga bakal diturunkan langsung. Duet kedua pemain Brasil ini sempat jarang terlihat lagi karena Countinho dilanda cedera beberapa waktu lalu.

Liverpool wajib menang dalam laga ini jika tidak ingin menyandang status sebagai tim papan bawah. Itu diperlukan karena The Reds tengah berada di urutan 11 klasemen sementara. Pekan lalu Liverpool hanya meraih satu poin karena ditahan imbang oleh salah satu tim penghuni zona degradasi, Sunderland. (mtv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...