7 December 2019

Gelandang MU Sepakat Gabung dengan AS Roma

Konfrontasi - Klub Serie A, AS Roma selangkah lagi mendapatkan gelandang Manchester United, Fred. Pemain berkebangsaan Brasil ini sudah menerima tawaran Giallorossi agar bisa bereuni dengan mantan pelatihnya, Paulo Fonseca.

Fred ditransfer MU dari Shakhtar Donetsk musim panas lalu dengan biaya 52 juta pounds. Namun dia gagal memenuhi harapan di Old Trafford selama musim debutnya.

Pemain berusia 26 tahun itu hanya mampu menyumbang satu gol dan satu assist dalam 17 penampilan Liga Premier. Ia gagal mendapatkan tempat regular di tim Jose Mourinho. Begitu juga ketika Ole Gunnar Solskjaer mewarisi kursi panas manajer MU.

Menurut media Italia Il Romanista melalui Metro Sport, Fred telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Roma. Fred ingin bekerjasama kembali dengan bos baru klub tersebut, Paulo Fonseca.

Masalahnya, Roma ingin membawa eks Shakhtar Donetsk itu ke Stadio Olimpico dengan status pinjaman dua tahun. Sementara petinggi Old Trafford lebih suka membuang pemain yang masih memiliki sisa empat tahun kontrak.

MU ingin dana hasil penjualan pemain box to box ini dapat membantu membiayai langkah klub mendapatkan pemain baru, di mana Solskjaer saat ini di tengah berjuang membangun skuat kompetitif di Theatre of Dreams. (jp/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...