Gelandang Celta Vigo Resmi Merapat ke Atletico Madrid

Konfrontasi - Atletico Madrid menambah kekuatan untuk bersaing memperebutkan gelar La Liga dengan mendatangkan gelandang timnas Argentina, Augusto Fernandez, dari Celta Vigo dengan nilai kontrak yang tidak diumumkan.

"Fernandez lulus uji medis Kamis lalu dan telah menandatangani kontrak dengan klub kami pada 1 Januari untuk sisa musim ini ditambah tiga musim ke depan," demikian pernyataan resmi Atletico Madrid seperti dilansir AFP, Jumat (1/1/2016).

Gelandang 29 tahun itu menikmati kesuksesan selama tiga setengah tahun memperkuat Celta Vigo dengan 10 gol dalam 122 penampilan serta mengantarkan klub ke urutan lima klasemen La Liga musim ini.

Hadirnya Augusto Fernandez diharapkan menutupi cedera patah kaki Tiago yang diperkirakan absen hingga Maret.

"Dia adalah pemain dengan pengalaman yang luas di La Liga yang akan menawarkan kualitas dan kompetisi di lini tengah tim besar seperti kami," kata Jose Luis Perez Caminero, direktur olahraga Atletico Madrid.

Atletico berada di puncak klasemen La Liga dengan poin sama dengan Barcelona serta mencapai 16 besar Copa del Rey dan Liga Champions.

Agusto Fernandez dan pelatih Atletico Diego Simeone pernah sama-sama menikmati gelar Clausura Argentina untuk klub River Plate pada 2008. (ant/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...