Gary Neville: Seri di Derby Merseyside Akan Jadi Hasil Bagus untuk Liverpool

Konfrontasi - Liverpool akan melawat ke markas Everton di lanjutan Liga Inggris. Hasil imbang di derby Merseyside disebut akan menjadi raihan yang bagus untuk The Reds.

Everton vs Liverpool akan berlangsung, Minggu (3/3/2019). Dalam beberapa laga terakhir di Goodison Park, hasil akhirnya tanpa pemenang.

Dalam enam pertandingan, Liverpool sekali menang. Sisanya, berakhir imbang. Yang terbaru pada April 2018, skor akhirnya 0-0.

Eks pemain Manchester United, Gary Neville, menilai bahwa hasil imbang akan menjadi raihan bagus untuk Liverpool. Pria yan sudah menjadi analis itu memprediksi jalannya perburuan gelar juara Liga Inggris akan berjalan seru sampai akhir.

"Ada banyak faktor yang akan menjadi penentu pemenang Liga Inggris musim ini, tapi sepertinya cuma akan Liverpool dan Manchester City," kata Neville di Sky Sports.

"Hal besar yang akan menentukan itu adalah pengalaman di skuat, dan pengalaman Manchester City sebelumnya saat menjuarai Premier League bakal membuat mereka mempunyai keuntungan. Tapi, ada banyak titik balik yang akan muncul. Saya pikir bakalan seru."

"Hasil akhir Liverpool melawan Watford bisa menjadikan mereka sebagai favorit lagi dan saya pikir mereka akan menganggap raihan satu poin di derby Merseyside sebagai hasil yang bagus," dia menambahkan. (dtk/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...