Gary Neville Penasaran Klub Mana yang Bakal Siap Menampung Paul Pogba

Konfrontasi - Gary Neville dilaporkan sangat heran setiap kali mendengar ada kabar gelandang Manchester United, Paul Pogba, yang selalu dikabarkan akan pergi disetiap musimnya. Kabar bakal hengkangya Pogba pun kembali terjadi di jelang akhir musim 2019-2020 ini dan Neville pun cukup tertarik untuk melihat sejauh mana kabar itu berkembang.

Neville tertarik karena ingin tahu klub mana yang kira-kira bakal menampung Pogba di bursa transfer musim panas 2020 nanto. Sebab ia tahu betul saat ini banyak klub yang sedang mengalami permasalahan ekonomi akibat wabah virus corona.

Dengan permasalahan ekonomi itu, tentu setiap klub bakal berpikir beribu kali jika ingin mendaratkan Pogba yang terbilang sangat mahal. Belum lagi gaji pemain asal Prancis itu yang setinggi langit.

Alasan-alasan tersebutlah yang akhirnya membuat Neville penasaran ke manakah Pogba berlabuh di musim panas nanti? Atau nasibnya akan seperti musim-musim sebelumnya, di mana pada akhirnya Pogba akan tetap bertahan di Man United hingga musim berakhir.

“Klub-klub mana saja yang kira-kira mampu membeli Paul Pogba dengan harganya yang sekira 80-100 juta Pounds seperti yang sering dibicarakan? Klub mana juga yang mau membayar gaji Pogba yang sangat besar seperti di Man United?” ungkap Neville, mengutip dari Sportsmole, Sabtu (9/5/2020).

“Saya tak bermaksud merendahkan dia sebagai seorang pesepakbola. Saya hanya mengatakan mengenai situasi perekonomian saat ini yang sedang terjadi di seluruh dunia,” pungkasnya. (oke/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...