Gareth Bale Tak Sudi Pergi dari Madrid dengan Status Pemain Pinjaman

Konfrontasi - Real Madrid dikabarkan ingin melego Gareth Bale ke sejumlah klub karena sang pemain berselisih dengan Zinedine Zidane. Bahkan klub asal ibu kota Spanyol tersebut dilaporkan ingin meminjamkan sang pemain, asal Bale tak lagi berkostum Los Blancos.

Media asal Inggris, Daily Mail mengklaim Gareth Bale tidak ingin meninggalkan Real Madrid dengan status pinjaman. Sementara Madrid berniat melepas pemain berusia 31 tahun itu jika ada klub yang mau membayar 85 juta pounds (sekira Rp1,6 triliun).

Bale sendiri dikatikan dengan Manchester United. Madrid juga meyakini raksasa Inggris tersebut akan mengajukan penawaran kepada Gareth Bale. Madrid bahkan percaya diri, Man United akan menyelesaikan transfer sang pemain sebelul jendela transfer musim panas berakhir pada 5 Oktober mendatang.

Bale saat ini masih memiliki dua tahun kontrak tersisa bersama Madrid. Namun, sang pemain tidak pernah dimainkan karena berselisih dengan pelatih Zidane.

Mengutip Sportmole, tidak ada klub yang mengajukan penawaran resmi untuk pemain berusia 31 tahun itu. Pemain asal Wales itu juga hanya tampil dua kali untuk Los Blancos sejak Februari.

Man United dikabarkan sedang melirik Bale untuk dijadikan alternaif jika mereka gagal mendapatkan Jadon Sancho dari Dortmund. Sampai saat ini Man United terus memburu pemain berusia 20 tahun itu agar pindah ke Old Trafford musim ini. (oke/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...