Gara-gara Selebrasi Agresif, Barcelona Batal Beli Fabian Ruiz dari Napoli

KONFRONTASI -   Barcelona dilaporkan tidak lagi tertarik dengan gelandang Napoli, Fabian Ruiz. Penyebab Blaugrana mundur cukup unik. Gara-gara selebrasi yang dilakukan pemuda Spanyol itu.

Ruiz memang termasuk pemain yang diincar Barcelona untuk tahun depan. Ruiz digadang- gadang bisa menjadi penerus Andres Iniesta di lini tengah Barca.

Barcelona cukup serius mengejar Ruiz. Mereka sampai mengirimkan direktur sepak bola Eric Abidal untuk menyaksikan langsung aksi Ruiz ketika Napoli menang melawan Lecce 4-1 akhir pekan kemarin.

Sayangnya Abidal mendapat kesan buruk dari Ruiz. Eks pemain Real Betis itu sebenarnya tampil baik dengan menyumbang satu gol ke gawang Lecce.

Namun selebrasi Ruiz yang membuat kecewa Barcelona. Ruiz memang tak menjelek-jelekan Barcelona saat merayakan gol. Namun dia melakukan selebrasi memprovokasi suporter Lecce.

Kecewa

Inter Milan Vs Napoli

Gelandang Inter Milan, Matteo Politano, berebut bola dengan pemain Napoli, Fabian Ruiz, pada laga Serie A di Stadion San Siro, Rabu (26/12). Inter Milan menang 1-0 atas Napoli. (AP/Luca Bruno)

Barcelona tak menyukai sikap Ruiz ini. Kini Barcelona diklaim Mundo Deportivo tidak lagi berminat merekrut pemain 23 tahun itu ke Nou Camp.

Abidal sangat tidak senang dengan tingkah laku Ruiz saat merayakan gol. Pasalnya jika Ruiz jadi pindah ke Barcelona dan kemudian melakukan aksi serupa bisa merugikan klub.

Selain Barcelona, Ruiz juga diminati banyak klub besar Eropa. Mulai dari Bayern Munchen, Liverpool hingga Real Madrid. Napoli berniat menambah kontrak Ruiz guna menaikkan klausul pelepasan.(Jft/Lpt-6)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...