Empat Pemain Muda Klub Jerman Masuk Radar Liverpool

Konfrontasi - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan empat pemain asal klub Bundesliga. Media Jerman Bild menyatakan bahwa bos Reds meminati sebanyak empat pemain dari klub-klub papan atas negara itu.

Bukan rahasia bahwa bos Liverpool Jurgen Klopp adalah pengagum Bundesliga Jerman. Karier manajerial 14 tahun di sana, ditambah dengan seluruh kariernya bermain di Jerman, merupakan buktinya.

ECHO telah melaporkan perihal ketertarikan The Reds pada Julian Brandt, Christian Pulisic dan Mo Dahoud, tapi nama baru Jonathan Tah telah muncul di koran Jerman. Namun Tah telah membantah klaim tersebut dengan menyatakan: "Saya sangat senang di Bayer Leverkusen"

Pemain 20 tahun itu juga menegaskan kepada Bild: "Saya tidak ingin pergi."

Reporter Sky Sports Gianluca Di Marzio juga melaporkan Juventus telah menawarkan tawaran €10 juta dari The Reds untuk gelandang tengah mereka Francesco Cassata.

Dia saat ini dipinjamkan tim Serie B Ascoli, dengan usia masih 19 tahun telah membuat 18 penampilan, mencetak gol sekali sejauh musim ini. Namun gelandang adalah sosok yang relatif tidak dikenal, jadi kami harus mencari tahu untuk yang satu ini. (trbn/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...