El Shaarawy Segera Kenakan Seragam AS Monaco

KONFRONTASI-Proses transfer striker AC Milan El Shaarawy ke klub Ligue 1 Prancis AS Monaco dikabarkan sudah sangat dekat.

Pemain berusia 22 tahun itu dikabarkan telah menjalani tes medis dengan Monaco pada Senin, (13/7/2015). El Shaarawy yang menginjakkan kaki di San Siro, kandang Milan sejak 2011 itu mengaku mesti membuat keputusan terkait dengan masa depannya segera mungkin.

Seperti yang dikatakan kepada Sky Sports Italia, "Saya harus membuat keputusan dalam kurun waktu 24 jam. Saya pikir saya akan membuat pilihan yang tepat untuk karir saya," ungkap skuat Timnas Italia tersebut.

Sementara itu, Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Monaco bakal meminang El Shaarawy dengan nilai transfer 16 juta euro (11 juta pound sterling).

Striker keturunan Mesir itu bakal menandatangani perjanjian dengan masa kontrak lima tahun dengan upah 3 juta euro per musim.

El Shaarawy merupakan pencetak gol terbanyak di Serie A musim 2012-2013 dengan mencatatkan 14 gol. Namun dirinya harus berjuang ekstra keras setelah kedatangan Mario Balotelli pada pertengahan musim. Performanya juga terganggu akiabt cedera yang dialaminya selama dua musim terakhir.

Sebelumnya, El Shaarawy pernah bermain di Genoa pada musim 2008-2013. Namun dia dipinjamkan ke Padova pada 2010-2011 sebelum akhirnya merapat ke Milan pada 2012.[mr/bns]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...