16 November 2018

Dwi Gol Bale Antarkan Madrid Hancurkan Tim Promosi

Konfrontasi - Real Madrid menang 3-0 atas Leganes dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (6/11/2016). Gareth Bale mencetak dua gol di laga ini.

Di awal laga, Real Madrid sempat kesulitan menembus pertahanan kubu tamu. Ancaman nyata baru bisa diciptakan Los Blancos pada pertengahan babak pertama.

Pada menit 21, Alvaro Morata melakukan sundulan dari sudut sempat usai memanfaatkan umpan Gareth Bale. Sayang bola masih melambung di atas mistar gawang.

Empat menit berselang, giliran Isco yang menebar ancaman melalui sepakan dari luar kotak. Namun lagi-lagi bola masih melayang di atas mistar gawang.

Upaya Madrid baru membuahkan hasil pada menit 38. Gareth Bale mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan umpan terobosan Isco. 

Di masa injury time (45+1'), Bale berhasil menggandakan keunggulan Los Blancos usai memanfaatkan umpan Alvaro Morata. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Leganes nyaris mempertipis ketertinggalan pada menit 72. Tapi sepakan Alexander Szymanowski ke pojok kiri bawah gawang masih bisa diamankan Keylor Navas.

Real Madrid justru yang sukses memperlebar keunggulan pada menit 76. Kali ini Alvaro Morata yang mengoyak jala Leganes berkat umpan Toni Kroos. Madrid menang 3-0.

Dengan kemenangan ini, Madrid kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 27 poin dari 11 laga. Sementara Leganes tetap tertahan di posisi 17 dengan 10 poin. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...