Dortmund Persilakan MU Rekrut Jadon Sancho, tapi Minta Tumbal

KONFRONTASI -   Sudah bukan rahasia lagi, Manchester United sangat menginginkan wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Sebelum pandemi Virus Corona melanda, Setan Merah dikabarkan siap menggelontorkan uang berapapun demi merekrut mantan pemain Manchester City itu.

Meski kini sejumlah klub dilanda krisis keuangan karena pandemi corona, tapi Dortmund tampaknya memberikan jalan bagi MU untuk memuluskan negosiasi.

Dalam hal ini, klub raksasa Bundesliga itu minta tubal dari Old Trafford. Yaitu pemain muda Mason Greenwood dimasukkan dalam kesepakatan.

Dengan adanya pertukaran pemain, tentu MU tidak akan merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan winger Timnas Inggris itu.

mason greenwood - manchester united

Mason Greenwood, pemain Manchester United. ft/skysports

Menurut laporan ESPN, Borussia Dortmund ingin memasukkan Mason Greenwood dalam kesepakatan potensial dengan Manchester United untuk Jadon Sancho musim panas ini.

Dortmund tampaknya ingin melanjutkan tren mereka menangkap talenta papan atas Inggris dengan membawa Greenwood ke Westfalenastadion.

Artikel yang sama menyatakan bahwa Manchester United berada di depan antrian untuk mengontrak Sancho di bursa transfer musim panas menyusul pengejaran panjang mereka terhadap pemain internasional Inggris itu.(Jft/Pojoksatu)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...