5 April 2020

Ditinggal Son dan Harry Kane, Lucas Moura Minta Tottenham Jangan Bersedih

Konfrontasi - Tugas berat harus dilalui Tottenham Hotspur. The Lilywhites kehilangan dua penyerang andalan, Son Heung-min dan Harry Kane yang mengalami cedera.

Kane mengalami cedera hamstring saat Tahun Baru. Sedangkan Son kemungkinan harus melewatkan sisa musim ini karena membutuhkan operasi lengan yang patah.

Lucas Moura dipercaya mengisi lubang yang ditinggalkan Kane dan Son. Dia diturunkan bersama Dele Alli saat menghadapi RB Leipzig di babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 22 Februari 2020.

Lucas berharap timnya tak terus menangisi hilangnya Kane dan Son. Dia berjanji untuk menggantikan posisi dua pemain andalan tersebut dan mencetak banyak gol.

"Kami kehilangan dua penyerang besar, tapi kami tak boleh menangis. Setiap tim punya masalah seperti ini. Saya bakal memberikan yang terbaik untuk mencetak gol," kata Lucas dilansir Soccerway.

Sebelumnya, manajer Spurs, Jose Mourinho, merasa cemas dengan kondisi timnya. Manajer asal Portugal ini menilai timnya bisa kelelahan, menyusul cederanya Son dan Kane. Kini, dia tak bisa leluasa melakukan rotasi pemain.

Laga berat akan dilakoni Spurs akhir pekan ini. Mereka akan menghadapi tuan rumah Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu 22 Februari 2020. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...