Direktur Teknik Barcelona Menyesal tak Kontrak Bomber Sevilla Gameiro

Konfrontasi - Direktur Teknik Barcelona, Robert Fernandez mengatakan dia berharap bisa menandatangkan striker Sevilla, Kevin Gameiro saat masih bekerja untuk Atletico Madrid. Fernandez mengaku ia sudah memantau Gameiro selama bertahun-tahun.

Saat ia masih berada di Atletico, Fernandez pergi untuk melihat Gameiro. Namun sayang saat itu ia tak lantas mengontrak pemain yang sekarang berusia 29 tahun itu. 

"Itu adalah keputusan yang buruk. Dia memiliki empat tahun yang sangat baik di Sevilla," kata Fernandez dalam sebuah wawancara tv, dikutip Mundo Deportivo, Jumat (20/5/2016).

Pemain asal Prancis itu telah memperlihatkan kinerja produktif untuk Los Rojiblancos. Termasuk saat Gameiro mencetak gol untuk menyamakan kedudukan dengan Liverpool di final Liga Europa, Kamis (19/5/2016).

Fernandez juga memperingatkan bahwa Sevilla memiliki kemampuan lebih untuk menyambar piala. Menurutnya, tim asuhan Unai Emery itu tidak bisa dianggap enteng. 

"Mereka tim yang bersaing seperti Atletico atau Real Madrid. Mereka bisa mendorong situasi hingga batas-batasnya," kata dia.

Sevilla akan memperebutkan trofi Copa del Rey melawan Barcelona pada akhir pekan ini. (rol/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...