15 December 2019

Dikirim Surat Berisi Peluru, Rumah Antonio Conte Hingga Markas Latihan Inter Milan Dijaga Ketat Polisi

Konfrontasi - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan mendapat perlindungan khusus dari Kepolisian Italia setelah mendapat ancaman berupa amplop berisi peluru. Selain selongsong peluru, dalam amplop tersebut juga terdapat beberapa surat yang isinya mengancam keselamatan pria berusia 50 tahun itu.

Melansir dari Football Italia, Sabtu (16/11/2019), amplop berisi peluru jamak dikenal sebagai bentuk ancaman yang dikirim kepada politisi di Italia. Pihak kepolisian sudah menggelar penyeledikan atas dugaan ancaman teror terhadap Antonio Conte.

Belum diketahui dengan pasti motif di balik pengiriman amplop berisi peluru dan surat bernada ancaman tersebut. Walau mungkin hanya perbuatan iseng, Kepolisian Italia tetap menganggapnya sebuah ancaman serius sehingga memberikan perlindungan tambahan di depan rumahnya serta di sekitar Appiano Gentile, markas latihan Inter Milan.

Entah berhubungan atau tidak, tetapi Antonio Conte diprotes keras suporter garis keras Juventus kala menerima tawaran melatih Inter Milan. Ultras Bianconeri menganggapnya sebagai seorang pengkhianat karena menjadi juru taktik dari rival utama tim tersebut.

Antonio Conte memang sangat dekat dengan Juventus karena berstatus legenda klub. Apalagi, pria kelahiran Lecce itu lah yang meletakkan fondasi dasar serta menanamkan mental juara sehingga Si Nyonya Tua mampu menjadi kampiun Liga Italia dalam delapan musim beruntun.

Suporter Juventus bisa jadi kian meradang melihat bagaimana tangan dingin Antonio Conte bekerja di Inter Milan. I Nerazzurri kini menjadi pesaing ketat Juventus di papan klasemen Liga Italia 2019-2020 dengan selisih hanya satu poin di peringkat dua dengan nilai 31. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...