Diego Simeone Puji Habis Antoine Griezmann

Konfrontasi - Kemenangan 5-0 Atletico Madrid dalam Liga Champions melawan Malmo Kamis dini hari lalu mungkin diaransemen oleh playmaker Koke namun pelatih Diego Simeone justru memuji habis Antoine Griezmann.

Pemain Prancis yang berbakat itu mesti beradaptasi lama dengan klub juara Liga Spanyol itu sejak bergabung dari Real Sociedad pada penutupan musim, dan golnya ke gawang klub asal Swedia itu adalah yang pertama di Calderon dan merupakan satu dari hanya dua gol yang dia persembahkan untuk Atletico.

Simeone menyebut Griezmann telah berusaha keras menyangga tim dan menciptakan masalah pada Malmo dengan kepintarannya menempatkan posisi.

"Lebih dari sekadar gol, yang sangat saya sukai adalah tingkat kerjanya, prilakunya, keikutsertaannya dalam pertahanan yang dia libatkan berdasarkan keperluan tim," kata Simeone. "Di luar golnya, dia telah memainkan permainan yang sangat bagus dari sudut pandang pergerakannya."

Dalam wawancara dengan stasiun televisi Spanyol setelah pertandingan melawan Malmo, Griezmann sepakat bahwa di perlu tampil bagus untuk membunuh keraguan atas kemampuannya.

"Saya juga ingin tampil bagus, mempersembahkan semua hal di lapangan dan saya tahu jika saya menciptakan peluang maka gol akan datang," kata Griezmann, demikian Reuters.(ant/ar)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...