Depak Van Gaal, Setan Merah Masukkan Nama Juru Taktik Atletico Madrid

Konfrontasi - Louis van Gaal kini makin berada dalam masa suram di Manchester United. Bahkan banyak yang memprediksi kiprahnya di sana sudah tidak lama lagi.

Delapan laga terakhir tanpa kemenangan. Itu merupakan catatan yang memberatkan langkah Van Gaal untuk melajutkan pekerjaan di Old Trafford.

Apalagi desakan fans kini semakin kencang. Mereka ingin manajemen segera mendepakat pria asal Belanda itu dan menggantinya dengan Jose Mourinho yang dipecat Chelsea beberapa waktu lalu.

Sementara publik terus mengelu-elukan Mourinho, ternyata dari kalangan pemain 'Setan Merah' bukan pelatih kontroversial itu yang mereka favoritkan mengganti Van Gaal bila di dipecat. Malah nama yang sering disebut adalah Diego Simeone.

"Mungkin semua bertaruh Mourinho yang akan datang. Tapi yang dibicarakan pemain selalu soal Simeone," ujar sumber The Sun.

Simeone memang sempat dikaitkan dengan MU beberapa waktu lalu. Kesuksesannya menjaga performa Atletico Madrid daru tahun ke tahun membuat manajemen memasukannya dalam daftar bidikan. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...