Coutinho Merongrong Liverpool Minta Dipulangkan ke Anfield

Konfrontasi - Gagal di Barcelona dan tak dipermanenkan Bayern Munich, masa depan Philippe Coutinho makin tak jelas. Kini, nasib Coutinho begitu buram usai penampilannya di luar harapan.

Manajemen Barca hampir dipastikan akan melego Coutinho. Sayangnya, Bayern yang meminjam Coutinho hingga akhir musim 2020, tak mau mempermanenkan statusnya.

Harga dan gaji selangit membuat manajemen Bayern pikir ulang untuk merekrut Coutinho. Kalau kembali ke Barca, Coutinho praktis bisa jadi cadangan mati.

Sebenarnya, Barca belum tutup pintu benar-benar untuk Coutinho. Pelatih Quique Setien masih mau memberikan kesempatan kepada pemain berjuluk The Little Magician itu.

Tapi, keinginan Setien berbanding terbalik dengan manajemen Barca yang sudah jengah dengan Coutinho.

Barca harus bekerja keras mencari peminat Coutinho. Ada beberapa klub yang mau, macam Everton, Leicester City, Arsenal, Chelsea, dan Manchester United.

Di sisi lain, Sport melansir, Coutinho ternyata berinisiatif untuk mengontak manajemen Liverpool. Coutinho meminta agar manajemen The Reds kembali merekrutnya.

Namun, manajemen Liverpool mengaku belum siap untuk membeli kembali Coutinho karena harganya yang mahal.

Maklum kalau Liverpool jadi klub pertama yang dihubungi Coutinho. Sebab, mereka yang berhasil membangkitkan talenta terbaik Coutinho. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...