Coutinho Akui Masa Depannya di Barcelona tidak Jelas

Konfrontasi - Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho mengungkapkan bahwa masa depannya di klubnya menjadi tidak pasti. Pemain termahal dalam sejarah Blaugrana ini ragu bisa melanjutkan karier di klub Katalunya itu.

"Saya tidak tahu apakah saya akan lanjut di Barcelona," kata Coutinho kepada media yang dilansir Marca, Kamis waktu setempat (20/6/2019).

"Tidak ada yang tahu tentang masa depan, dan saat ini saya fokus bermain dengan tim (nasional) saya di Copa America," kata Coutinho melanjutkan.

Coutinho bisa meninggalkan Barcelona sebagai sebuah kesepakatan transfer atau sebagai kesepakatan pertukaran dengan Paris Saint-Germain guna memulangkan Neymar kembali ke Camp Nou. Pemain Brasil berusia 27 tahun itu telah mengesampingkan kemungkinan pindah ke Manchester United demi menghormati mantan klubnya, Liverpool.

Coutinho tampil tidak memenuhi ekspektasi pada musim lalu di Barcelona. Ia cuma menciptakan 11 gol dan lima assist dari 54 pertandingan dalam semua kompetisi.

Hal ini tak sebanding dengan harga mahalnya yang mencapai 105 juta poundsterling (sekitar Rp 1,8 triliun).

Situasi ini membuat masa depan Coutinho di Camp Nou tidak jelas. Ia kabarnya bisa dilepas musim panas ini dan Barcelona siap melepas sang pemain bila ada tawaran yang pas. Beberapa klub pun terus memantau situasi sang pemain. (rol/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA