16 October 2018

Courtois: Mourinho Bisa Bikin MU Sulit Dikalahkan

Konfrontasi - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, ikut mengomentari penunjukan Jose Mourinho sebagai Manajer Manchester United. Menurutnya, kehadiran Manajer asal Portugal itu akan membuat Setan Merah bakal sulit dikalahkan pada musim depan.

Mourinho baru saja resmi dipilih sebagai Manajer MU. Mou menggantikan Louis van Gaal yang belum lama ini dipecat. Manajemen MU mengontrak mantan Manajer Chelsea itu selama tiga tahun dengan opsi tambahan satu tahun kontrak.

Courtois menilai Mourinho akan memberikan sentuhan yang berbeda pada Wayne Rooney dan kawan-kawan di musim depan. Sebab, dia pernah merasakan dilatih oleh Mourinho dan sukses membawa Chelsea juara Premier League pada musim 2014-2015.

“Dia (Mourinho) adalah Manajer yang sangat bagus. Tentunya musim ini bukan miliknya, namun saya yakin dia tetap Manajer papan atas dan Manchester United akan sulit dikalahkan tahun depan,” kata Courtois, seperti dilansir Sky Sports.

Akan tetapi, Chelsea sendiri memecat Mourinho pada Desember lalu karena torehan buruk di awal musim ini. The Blues harus puas finis di posisi 10 pada klasemen akhir Premier League musim ini.

Namun, mantan kiper Atletico Madrid ini meminta Chelsea untuk segera bangkit dari keterpurukan ini. Chelsea yang bakal ditangani oleh Antonio Conte pada musim depan nanti, harus belajar dari kesalahan.

“Ketika sebuah tim besar mendapati musim seperti itu, semua pihak harus bisa mengambil pelajaran. Bukan cuma para pemain dan manajer, namun juga dewan direksi, fans, semuanya. Kita akan bangkit lebih kuat tahun depan,” ujarnya. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...