CEO Inter, Beppe Marotta: “Kerja Bagus Ausilio dalam Negosiasi Achraf Hakimi. Kami Ingin Terus Tingkatkan Kualitas”

KONFRONTASI -  Beppe Marotta mengkonfirmasi timnya kian dekat mengamankan tanda tangan Achraf Hakimi dari Real Madrid. Hal itu ia ungkap kala berbicara kepada Sky Sport sesaat sebelum kick off laga Parma – Inter semalam:

“Target dari klub dan keluarga Zhang adalah untuk melakukan investasi penting dengan memanfaatkan setiap peluang yang ada di bursa transfer. Soal Hakimi, saya tak ingin menyembunyikan jika kami tengah dalam tahap lebih lanjut dalam proses negosiasi.

Piero Ausilio melakukan kerja bagus dalam bernegosiasi. Kami masih harus merampungkan segalanya, namun besok (hari ini) akan menjadi hari yang penting. Kita lihat saja. Saya sendiri optimis. Ausilio pantas mendapatkan kredit atas kinerja yang ia lakukan selama beberapa bulan terakhir.”

Soal potensi Sandro Tonali dan juga seorang sayap kiri menyusul bergabung…

“Seperti yang saya katakan, pihak klub ingin terus meningkatkan kualitas tim ini, namun memikirkan kemungkinan ekonomi dalam situasi pasca-virus corona adalah hal yang sangat rumit. Kami akan melihat peluang apa yang ditawarkan pasar.

Soal perpanjangan masa pinjaman pemain, terutama Sanchez dan Moses…

“Ini adalah anomali regulasi yang perlu diselesaikan karena kami masih harus berurusan dengan Chelsea dan Manchester United hari ini untuk mencoba memperpanjang pinjaman dua pemain. Jelas ini bukan hal yang bagus. Kami juga harus berurusan dengan Bayern Munchen soal Ivan Perisic. ”(Jft/NERAZZRRRI ALLE)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA