Bertandang ke Markas MU, Arsenal Datang dengan Kekuatan Penuh

Konfrontasi - Arsenal akan bertandang ke Old Trafford, Selasa (29/9), dengan kekuatan hampir penuh. Berbeda dengan Manchester United (MU) yang diterpa badai cedera, The Gunners beruntung beberapa pemain yang sebelumnya cedera telah kembali pulih.

Hector Bellerin, Rob Holding, dan Kieran Tierney telah kembali bermain saat Arsenal mengalahkan Nottingham Forest di Piala Liga tengah pekan lalu. Sementara pemain muda seperti Joe Willock, Bukayo Saka, dan Reis Nelson, juga telah menunjukkan kesan yang positif untuk menjadi pertimbangan pelatih Unai Emery saat jumpa MU di Liga Inggris. Ketiganya tampil impresif saat Arsenal melawan Nottingham Forest.

Emery hanya kehilangan satu pemain dalam duel panas tersebut, yaitu Alexandre Lacazette.

"Itu berita yang luar biasa. Luar biasa melihat reaksi orang-orang terhadap Rob Holding, Kieran Tierney, dan Hector Bellerin, yang tampil dalam 15 pertama mereka," ujar Emery dikutip dari laman resmi Arsenal, Minggu (29/9/2019).

Menurut Emery, dengan kembalinya para pemain andalan tersebut, Arsenal bisa bersaing lebih baik lagi.

Baginya, dengan semua pemain yang tersedia, merupakan momen yang sempurna untuk bertandang ke Old Trafford. Meskipun, ia berharap Lacazette bisa kembali berlatih dalam beberapa pekan mendatang. (rol/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA