Bernardo Silva Sebut De Bruyne Layak Terima Penghargaan Individu

Konfrontasi - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, percaya bahwa rekannya Kevin De Bruyne layak untuk mendapatkan penghargaan individu. Bahkan bukan hanya De Bruyne, tetapi beberapa rekannya telah diabaikan untuk meraih titel individu.

Meski secara klub, Man City terbilang sukses dalam meraih gelar Liga Inggris, tetapi secara individu tidak. Hal itu pun dibenarkan oleh Silva yang mengaku merasa kesal karena Man City selalu gagal menyabet gelar individu.

Man City sendiri memenangkan empat gelar Liga Inggris, tetapi pada momen juara tersebut tak satu pun pemain The Citizens –julukan Man City. Silva pun menyoroti momen De Bruyne gagal meraih titel individu setelah kalah dari pemain Liverpool yakni Mohamed Salah pada musim 2017-2018.

“Tiga musim lalu, kami memenangkan liga. Kala itu, Liverpool tertinggal 30 poin dan Kevin De Bruyne memiliki musim yang sulit dipercaya,” ungkap Silva, mengutip dari Goal, Selasa (14/4/2020).

“Mo Salah mencetak banyak gol. Ia pemain hebat, saya sangat mengaguminya, saya tidak mengatakan sebaliknya. Tetapi mereka memberikan penghargaan kepada Salah dan bukan De Bruyne,” tambahnya.

“Musim sesudahnya, sangat ketat. Raheem Sterling sangat sengit dengan Van Dijk. Sangat ketat tetapi mereka memberikannya kepada Van Dijk,” pungkas pemain berpaspor Portugal tersebut. (oke/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA