Bela Prancis, Chelsea dapat Kabar Buruk dari Kante

Konfrontasi - Chelsea mendapat kabar buruk menyusul bintangnya, N'Golo Kante yang mendapat cedera ketika membela Prancis di Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu dini hari WIB, 8 Oktober 2017. Kante mendapat cedera hamstring. 

Laga kontra Bulgaria, Kante harus bermain lebih cepat. Dilansir Metro, dia terlihat pincang dan ditarik keluar di menit ke-34.

Ini jelas menjadi kerugian besar, khususnya bagi Chelsea. Ya, The Blues kemungkinan besar tanpa Kante ketika menghadapi Crystal Palace di lanjutan ajang Premier League, 14 Oktober 2017. 

Bermain di Stadion Vasil Levski, Prancis langsung menekan. Hasilnya mereka mencetak gol di laga yang baru berjalan tiga menit melalui Blaise Matuidi. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 1-0 untuk keunggulan Prancis bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Atas hasil ini Prancis memiliki peluang besar lolos ke Piala Dunia 2018. Mereka saat ini menempati posisi puncak Grup A dengan raihan 20 poin dari 9 laga. Mereka dibuntutui Swedia di posisi dua dengan raihan 19 poin dari 9 laga. 

Selanjutnya, Les Blues akan menghadapi Belarusia di laga terakhir Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018. Laga tersebut akan dihelat pada 11 Oktober 2017. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA