Barcelona Waspadai $ Jurus Mematikan Atletico Madrid

Konfrontasi - Barcelona akan bertandang ke Estadio Wanda Metropolitano menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan LaLiga, Minggu dini hari, 25 November 2018.

Pertandingan ini sangat krusial buat Barcelona. Sebab jika kalah, Lionel Messi Cs akan digusur Atletico Madrid dari puncak klasemen sementara LaLiga.

Barcelona saat ini masih menguasai puncak klasemen dengan 24 poin dari 12 laga. Tapi mereka hanya unggul satu poin dari Atletico Madrid di posisi tiga.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengakui Atletico lawan yang tidak mudah dikalahkan. Valverde pun mewaspadai start mematikan Atletico.

"Mereka selalu memulai laga dengan sangat kuat. Tapi kami akan mencoba mendominasi permainan," kata Valverde dilansir laman resmi klub.

Selain start mematikan, Atletico juga menurut Valverde memiliki keunggulan lain yang jika gagal diantisipasi, maka akan ‘membunuh’ Barcelona.

"Kami akan mewaspadai serangan balik mereka, situasi bola mati dan para pemain mereka yang memiliki kecepatan bagus," jelas Valverde.

"Atletico merupakan salah satu kandidat kuat juara LaLiga. Kami akan mencoba bermain sebaik mungkin (untuk mengalahkan mereka)," lanjutnya. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA