Barcelona Tawarkan Umtiti Demi Boyong Skriniar

KONFRONTASI-Barcelona terus bergerak mendapatkan bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar. Skriniar diproyeksikan akan menjadi penerus Gerard Pique yang performanya mulai menurun karena faktor usia. Barcelona bahwa ingin menawarkan Samuel Umtiti sebagai kesepakatan pertukaran.

Dikutip dari football Italia, Senin (18/5), pemain Internasional Prancis tersebut sudah santer dikabarkan akan hengkang dari Camp Nou. Blaugrana dilaporkan memasukkan namanya sebagai alat kesepakatan dengan Inter demi Skriniar.

Namun, rumor yang berkembang di Italia, Inter tak menginginkan mantan pemain Lyon tersebut. Pasalnya, musim ini Umtiti jarang mendapatkan menit bermain karena dihantam cedera. Tarik ulur ini diprediksi akan terus berlangsung dalam beberapa pekan kedepan.

Selain Skriniar, Barcelona sudah lama dikaitkan dengan striker maut Inter asal Argentina, Lautaro Martinez. Martinez diproyeksikan akan menjadi penerus Luis Suarez yang usianya sudah menua walaupun kemampuannya dalam mencetak gol masih tajam.

Selain Barcelona, Manchester United dan Real Madrid juga ikut memburu Skriniar. Ini jelas akan membuat tantangan klub asal Katalan tersebut semakin berat dalam mendapatkan tanda tangan Skriniar.

Skiniar adalah salah satu pemain yang ramai diperbicangkan untuk bursa transfer musim panas nanti. Setan Merah menjadikan Skriniar sebagai target utama yang dicari di posisi bek. Itu setelah Kalidou Koulibaly tampak lebih ingin berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG).

Mantan pemain Samdoria itu diprediksi mempunyai harga jual 60 juta Euro dan memiliki kontrak bersama Inter hingga Juni 2023. Inter memboyong Skriniar dari Samdoria pada 2017 dengan biaya 34 juta Euro. Sejauh ini dilaporkan belum ada klub yang berani menawar Skriniar di atas 40 juta Euro.[mr/rol]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...