5 April 2020

Barcelona Akan Dengan Senang Hati Tebus Lautaro Lebih dari Klausul Pelepasannya, Namun dengan Satu Catatan Khusus

KONFRONTASI -  Lautaro Martinez adalah pemain impian dari Barcelona yang coba didatangkan musim panas mendatang, terlebih usai mega bintang mereka, Lionel Messi juga melayangkan pujian setinggi langit terhadap rekan senegaranya tersebut dan berharap mereka bisa bermain bersama di level klub.

Seperti yang diketahui, Lautaro memiliki klausul pelepasan 111 juta euro yang bisa diaktifkan tim-tim luar Italia pada dua pekan awal bulan Juli dan satu hal yang perlu digarisbawahi, klausul 111 juta euro tersebut harus dibayarkan dalam satu waktu. Hal ini yang menjadi penghalang upaya Barcelona untuk memboyong El Toro.

Menurut laporan dari TuttoSport, Barcelona akan mencoba meyakinkan Inter dengan mau menebus Lautaro melebihi klausul pelepasannya yang artinya bisa mencapai 150 juta euro, namun diperbolehkan untuk membayarnya bertahap alias dicicil dalam beberapa tahapan. Juga tak menutup kemungkinan menyelipkan satu atau dua penggawa Barcelona dalam kesepakatan, sebuah opsi yang juga tak diabaikan begitu saja oleh petinggi klub, termasuk salah satunya nama Antoine Griezmann.(Jft/NERAZZURI)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...