Barca Tunjukkan Kekomakan Messi dan Koeman: Kerubungi Wasit di Lorong Pemain

KONFRONTASI -   Lionel Messi, Gerard Pique, dan Ronald Koeman mengerubungi wasit Carlos del Cerro saat turun minum. Mereka memprotes kartu merah Clement Lenglet.

Barcelona menghadapi Celta Vigo di Estadio Balaidos pada lanjutan LaLiga, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB. Blaugrana berhasil meraih kemenangan 3-0 di laga ini, meski mereka harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-42.

Tiga gol Blaugrana dikemas oleh Ansu Fati, bunuh diri Lucas Olanza dan Sergi Roberto. El Barca bermain dengan 10 pemain akibat Lenglet mendapatkan kartu merah dari Del Cerro.

 
Pemain asal Prancis tersebut mendapat kartu kuning kedua di laga ini setelah mengayunkan tangannya ke wajah Denis Suarez. Kartu merah Lenglet tersebut sempat membuat penggawa Barcelona geram kepada Del Cerro.

Messi dan Pique bahkan berusaha mendatangi Del Cerro di lorong pemain Estadio Balaidos sesaat setelah turun minum. Langkah dua pemain senior Barcelona ini diikuti oleh sang pelatih, Ronald Koeman.

Gambar

Lionel Messi, Pique, dan Ronald Koeman mengerubungi Del Cerro. Mereka beradu argumen terkait kartu merah Lenglet.

Del Cerro berusaha menjelaskan kepada ketiga pilar Barcelona tersebut mengapa dirinya memutuskan untuk mengusir Lenglet. Perdebatan mereka di lorong pemain ini tertangkap oleh kamera.

Usai jeda, tak ada lagi protes berlebihan kepada Del Cerro. Pemain Barcelona sepertinya sudah pasrah dengan keputusan itu.

Kemenangan di Balaidos ini sendiri membuat Barcelona mencatatkan start apik di La Liga musim ini. Mereka meraih kemenangan di dua laga awal dengan mampu mencetatkan tujuh gol dan belum sekalipun kebobolan. Sebelumnya, Barcelona mampu mengalahkan Villarreal dengan skor 4-0.(Jft/

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...