Atletico Madrid Siapkan Dana Tikung Gaitan dari MU

Konfrontasi - Meski bursa transfer musim panas belum dibuka, Atletico Madrid rupanya sudah membuat langkah. Mereka dikabarkan segera memboyong gelandang serang Benfica, Nicolas Gaitan.

Sport mengklaim, Gaitan akan menandatangani kontrak empat tahun dengan Los Colchoneros. Sedangkan untuk biaya kepindahan, Atletico menebusnya seharga 25 juta euro.

Gaitan yang telah delapan musim membela Benfica, mengisyaratkan kepergian usai, tampil pada laga tutup musim Benfica. Pada pertandingan menghadapi Maritimo itu, dia meneteskan air mata seolah ingin mengucap selamat tinggal.

Atletico sebenarnya sudah sejak musim lalu dikaitkan dengan Gaitan. Mereka sempat menawar, namun Benfica memberikan banderol tinggi, 35 juta euro, sehingga membuat tim asuhan Diego Simeone kehilangan selera melakukan negosiasi.

Gaitan sendiri juga diincar sejumlah klub besar lain. Sebut saja Manchester United, yang terus dihubungkan dengan mereka.

Musim kemarin, MU sempat mengajukan tawaran 30 juta euro buat Gaitan. Tapi karena berbagai alasan, transaksi itu kemudian batal. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...