Atletico Madrid Kirim Utusan Temui Agen Cavani

Konfrontasi - Masa depan Edinson Cavani bersama Paris Saint-Germain (PSG) belum jelas arahnya, apakah tetap bertahan di Stadion Parc des Princes atau tidak pada musim depan. Melihat kegalauan yang ada, Raksasa Spanyol yakni Atletico Madrid mencoba memanfaatkan kesempatan tersebut.

Seperti diberitakan Gianluca Di Marzio, Sabtu (14/5/2016), manajemen Atletico bergerak mendekati penyerang berpaspor Uruguay tersebut. Bahkan kabarnya, perwakilan Los Colchoneros –julukan Atletico– sudah bertemu agen Cavani untuk membahas masalah transfer.

Sebenarnya tak heran Cavani menjadi target buruan Atletico. Pelatih Atletico yakni Diego Simeone membutuhkan penyerang haus gol di timnya. Sebab, Simeone hanya memiliki Antoine Griezmann yang mampu mengemas gol di atas dua digit musim ini.

Sejatinya Fernando Torres mampu mendulang 11 gol musim ini. Namun, performa yang kerap tak konsisten membuat El Nino –julukan Torres– tak bisa terlalu diandalkan.

Karena itu, tenaga Cavani yang mampu mencetak 24 gol dari 50 pertandingan bareng PSG musim ini sangat diharapkan Atletico. Bukan tak mungkin dengan hadirnya Cavani, Atletico dapat memenangi trofi La Liga dan Liga Champions musim depan. (oke/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...