Arsenal kembali Incar Pemain MU

KONFRONTASI - Arsenal siap memboyong gelandang veteran Manchester United, Darren Fletcher pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Bahkan, menurut Daily Mail, Rabu (21/1/2015), pihak The Gunners disebutkan akan segera memberikan tawaran kepada United.

Fletcher sepanjang musim ini memang termasuk pemain yang jarang tampil dalam laga-laga United. Selain sudah berusia yang tak muda lagi, banyaknya pemain yang berposisi sama dengan Fletcher menjadi alasan kuat Louis van Gaal jarang memainkan pemain asal Skotlandia tersebut.

Terhitung Fletcher baru tampil sebanyak 11 kali bersama United di ajang Premier League musim ini, dengan tujuh di antaranya masuk sebagai pemain penganti. Fakta tersebut coba dimanfaatkan oleh manajemen Arsenal untuk mengoda pemain berusia 30 tahun itu untuk hengkang.

Ditambah, Arsenal memang sedang membutuhkan amunisi tambahan untuk menghadapi krisis pemain di lini tengah mereka saat ini. Selain itu, tipe permainan Fletcher disebut-sebut akan menjadi penyeimbang lini sentral Meriam London.

Arsenal juga dikabarkan telah menyiapkan tawaran sebesar lima juta Pounds kepada pihak United agar mau melepas Fletcher ke Emirates Stadium dalam waktu dekat ini. Bila negoisasi ini terwujud, maka ia menjadi pemain binaan United kedua bergabung bersama Arsenal pada musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, pada awal musim ini Arsenal sukses memboyong penyerang muda The Red Devils, yakni Danny Welbeck dengan mahar sebesar 12 juta pounds.[ian/oke]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA