1 April 2020

Alexander-Arnold Incar Ban Kapten Liverpool Jelang Penampilan ke-100

Konfrontasi - Bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold telah bermain di dua final Liga Champions dan akan melakoni penampilan ke-100 untuk klub jika diturunkan melawan Aston Villa di Villa Park dalam lanjutan Liga Primer 2019/2020, Sabtu (2/11/2019).

Arnold menjadi pemain termuda yang menjadi starter di dua final Liga Champions berturut-turut ketika Liverpool mengalahkan Tottenham pada Juni 2019. 

Kini, pemain kelahiran Liverpool berusia 21 tahun itu membidik ban kapten The Reds yang kini dipegang Jordan Henderson.

"Saya tidak malu mengatakan bahwa (menjadi kapten Liverpool) adalah mimpi saya," katanya dalam sebuah wawancara dengan BBC, seperti dilansir Reuters.

"Apakah itu menjadi kenyataan atau tidak, itu tidak tergantung saya. Saya tidak memilih siapa kapten."

"Tapi itu adalah sesuatu yang ingin saya dapatkan suatu hari nanti. Menjadi kapten Liverpool adalah sesuatu yang selalu saya impikan dan itu adalah sesuatu yang memotivasi saya."

Alexander-Arnold tumbuh di Kota Liverpool dan memasuki akademi klub pada usia enam tahun. Dia tidak memiliki pemikiran tentang bermain di tempat lain sejak melakoni debut 2016.

"Saya akan selalu menjadi pemain Liverpool, tim ini menjadi rumah saya," tambahnya. "Saya tidak pernah berpikir untuk berganti klub."

"Ketika saya tumbuh, mimpi itu selalu bermain untuk Liverpool. Sekarang saya menjalani mimpi itu dan saya tidak bisa melihat perubahan dari mimpi itu." (snd/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...