Alexander-Arnold Akan Pakai Sepatu Khusus di Laga Derby Merseyside

Konfrontasi - Liverpool akan bertemu Everton pada lanjutan laga Premier League. Pertandingan akan berlangsung di Goodison Park, Senin, 22 Juni 2020 dini hari.

Trent Alexander-Arnold, akan menggunakan sepatu khusus pada di laga tersebut. Sepatu berwarna hitam tersebut bertuliskan 'Black Lives Matter'.

Dikutip dari Dailymail, pemain berusia 21 tahun itu telah mengunggah sepatu buatan apparel asal Amerika Serikat, Under Armour. Alexander-Arnold mengunggah di Twitter pribadinya.

"Cukup, saatnya untuk perubahan #BlackLivesMatter," tulisan Alexander-Arnold.

Sepatu Khusus pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold

Setelah pertandingan nanti, Alexander-Arnold akan melelang sepatu yang ia pakai itu. Nantinya hasilnya akan disumbangkan ke Nelson Mandela Foundation.

Kampanye Black Lives Matter tersebut berkembang setelah kematian George Flyod yang dilakukan oleh oknum polisi di Amerika Serikat.

Sebelum pertandingan di Premier League sejak kembali bergulir pekan lalu, para pemain berlutut sebelum kickoff. Hal itu juga sebagai dukungan gerakan Black Lives Matter.

Sementara itu, jika nanti Liverpool berhasil mengalahkan Everton maka penantian 30 tahun untuk menjadi juara Premier League terbayarkan. The Reds saat ini memimpin puncak klasemen dengan 82 poin, dan Manchester City yang berada di posisi runner up memiliki 60 angka. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...