Akibat Ulah Sergio Ramos, Real Madrid Gagal Dapatkan Pemain Berbakat Fulham

Konfrontasi - Real Madrid hampir mendapatkan pemain muda berbakat dalam diri Harvey Elliott. Namun, rencana itu digagalkan Sergio Ramos hingga akhirnya sang youngster memilih Liverpool.

Cerita berawal pada 2018 lalu saat Elliott masih membela Fulham. Namanya melejit setelah mencetak debut profesional di usia yang sangat muda, 15 tahun.

Perkembangannya pun cukup baik. Membuat sejumlah raksasa Eropa mengirimkan pemandu bakat untuk memantaunya.

Salah satu yang tertarik pada Elliott adalah Real Madrid. Saking seriusnya, Los Blancos bahkan mengundang sang pemain dan keluarganya untuk tur stadion Santiago Bernabeu juga komplek latihan Valdebebas.

Usaha lain yang coba dilakukan Madrid agar Elliott mau pindah ke Spanyol adalah mempertemukannya dengan kapten klub, Sergio Ramos. Tentu, itu adalah suatu kehormatan bagi pemain muda mana pun bisa bertemu dengan pemain sekelas Ramos.

Ternyata, itu menjadi blunder besar buat Madrid. Sebab, Elliott justru menolak mentah-mentah tawaran tersebut.

Sebab, dia masih sakit hati dengan cara Ramos mencederai Mohamed Salah pada final Liga Champions 2018. Kebetulan, Elliott adalah suporter Liverpool dan dia menonton langsung partai puncak yang dihelat di Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina.

"Tidak perlu (bertemu Ramos), terima kasih. Saya tak menyukainya setelah apa yang dia lakukan pada Mo Salah," ujar pemain 17 tahun asal Inggris dikutip Daily Star.

Keputusan Elliott pun berbuah manis. Meski tak jadi bergabung dengan klub sebesar Real Madrid, dia justru bergabung dengan Liverpool yang merupakan klub idolanya.

Selain Madrid, dia juga menolak Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Chelsea. Dan sejauh ini, dia sudah mengukir tujuh penampilan namun belum memiliki gol atas namanya. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...