19 June 2018

Aguero Cedera Saat Bela Argentina

Konfrontasi - Juru gedor Manchester City, Sergio Aguero, mengalami cedera otot paha belakang kirinya saat Argentina kalah 0-2 dari Ekuador pada kualifikasi Piala Dunia, demikian dikonfirmasi klub Liga Utama Inggris itu pada Jumat (9/10/2015).

"Sergio Aguero hanya bermain selama 22 menit pada pertandingan pembukaan Argentina di kualifikasi Piala Dunia melawan Ekuador," kata City dalam pernyataan di situs resmi mereka, seperti dikutip dari AFP.

"Sang penyerang City, yang mencetak lima gol pada pertandingan terakhirnya melawan Newcastle, otot paha belakang kirinya tertarik ketika mengejar bola panjang dari tengah lapangan."

Aguero (27) ditandu keluar lapangan pada babak pertama pertandingan Kamis di Buenos Aires, dan akan absen pada pertandingan Argentina selanjutnya di markas Paraguay pada Selasa.

Ia juga diragukan dapat tampil pada pertandingan City selanjutnya di Liga Utama Inggris, saat mereka menjamu Bournemouth pada 17 Oktober.

Aguero mencetak lima gol pada penampilan terakhirnya untuk City yang menang 6-1 atas Newcastle United, menjadi pemain kelima yang mencetak lima gol dalam satu pertandingan sejak Liga Utama Inggris diluncurkan pada 1992. (ant/mg)

Category: 
Loading...