Ada Niatan Tersembunyi Tottenham Pulangkan Ramsey ke Liga Inggris

Konfrontasi - Krisis keuangan yang dihadapi klub sepakbola akibat pandemi virus corona COVID-19 ternyata turut menghampiri Juventus. Maka itu, mereka berniat untuk melego salah satu bintangnya, Aaron Ramsey.

Ramsey yang didatangkan secara bebas transfer pada awal musim ini terhitung menjadi beban buat Si Nyonya Tua. Meski didapatkan secara gratis, gajinya merupakan salah satu yang tertinggi di skuad Juventus.

Bayarannya mencapai £400 ribu per pekan. Tentu, melepasnya ke klub lain menjadi solusi terbaik untuk menyeimbangkan keuangan klub.

Bianconeri terpaksa melepas pemain asal Wales lantaran perannya yang dinilai kurang bersama pelatih Maurizio Sarri. Dia tak banyak terlibat dalam pertandingan dan lebih sering menghuni bangku cadangan.

Kendati demikian, ternyata masih banyak peminat yang ingin merekrutnya. Utamanya dari Premier League. Tak kurang dari empat klub yang saat ini tengah mempertimbangkan untuk menggunakan jasanya.

Yang paling mengejutkan tentu masuknya Tottenham Hotspur dalam persaingan ini. Bagaimana tidak, Spurs merupakan rival sekota Arsenal yang notabene mantan tim Ramsey seperti dikutip The Sun.

Bergabung dengan Spurs tentu bakal menjadikan Ramsey sebagai pengkhianat. Tapi, Spurs seakan tak peduli dan terus berusaha meyakinkannya agar merumput di Tottenham Hotspur Stadium.

Namun, The Lilywhites tak langsung menebusnya permanen. Mereka akan meminjam Ramsey lebih dulu dengan opsi pembelian di akhir musim.

Juventus pun tampaknya membuka pintu dengan opsi tersebut. Setidaknya, mereka bisa menghemat pengeluaran gaji pemain dengan kepergian Ramsey.

Selain Spurs, Manchester United dan Manchester City, serta Chelsea juga ikut masuk dalam perebutan tanda tangan pemain 29 tahun. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...