15 August 2018

AC Milan Keok di Markas Fiorentina

KONFRONTASI - Pelatih Sinisa Mihajlovic juga menelan rasa pahit bersama AC Milan, ketika juara Eropa tujuh kali itu kalah 0-2 di markas Fioentina, dan Napoli takluk 1-2 dari Sassuolo, lapor Reuters.

Juara bertahan Liga Italia Juventus, yang ditinggal sejumlah pemain pilarnya pada bursa transfer musim panas, takluk 0-1 dari tamunya Udinese pada Minggu, ketika musim baru Liga Italia diwarnai sejumlah kejutan dan drama.

Inter Milan memerlukan gol di fase akhir pertandingan dari pemain debutan Stevan Jovetic untuk menang 1-0 atas Atalanta.

Klub asuhan Mihajlovic sebelumnya Sampdoria membaptis Carpi dengan api, dengan memasukkan lima gol ke gawang pendatang baru Liga Italia itu dalam rentang waktu 37 menit, meski tim tamu mampu menyelesaikan pertandingan dengan cukup baik untuk membuat skor akhir berada pada 5-2.

Kekalahan Juve mengakhiri laju 47 pertandingan kandang tanpa kekalahan mereka yang merupakan rekor liga -- laju yang dimulai sejak Januari 2013 -- dan memastikan bahwa tim asal Turin itu memulai pengejaran mereka terhadap gelar kelima secara beruntun dengan penampilan yang tidak meyakinkan.

Juve menikmati sejumlah peluang namun tidak mampu merespon ketika penyerang Prancis Cyril Thereau mencetak gol dari jarak dekat pada menit ke-78, menyusul umpan silang bagus dari Panagiotis Kone.

"Kami masih dalam tahap renovasi," kata pelatih Juve Massimiliano Allegri, yang kehilangan Carlos Tevez, Andrea Pirlo, dan Arturo Vidal dari tim musim lalu, kepada Sky Sport Italia. "Kami harus bersabar untuk membangun ulang tim."

"Ini seperti yang diperkirakan ketika Anda memiliki begitu banyak pemain baru, memerlukan waktu untuk menemukan kembali mekanisme."[ant]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...