21 November 2017

3 Pemain Ini Masih Jadi Target AC Milan

Konfrontasi - CEO AC Milan, Marco Fassone mengungkapkan siap mengejutkan lagi setelah mendapatkan Leonardo Bonucci. Kali ini Alvaro Morata, Andrea Belotti, dan Pierre-Emerick Aubameyang masuk dalam bidikan.

I Rossoneri telah mendominasi sesi transfer musim panas ini dengan menghabiskan lebih dari 211 juta euro (Rp3,2 triliun). Dana itu belum dihitung dengan kemungkinan transfer Lucas Biglia.

Kejutan terbesarnya adalah tidak diragukan lagi kedatangan Bonucci dari Juventus seharga 42 juta euro (Rp640 miliar).

"Itu adalah ide gila dan kami bahkan tidak ingin mencobanya, tapi kemudian Vincenzo Montella meminta kami untuk terus mendorong," kata Fassone kepada Mediaset Premium.

"Ini adalah tanda yang sangat penting untuk melihat bahwa sekarang para pemain di klub Liga Champions ingin bergabung dengan kami. Kedatangan Bonucci adalah sinyal untuk masa depan. Leo adalah seorang pejuang dan pemimpin yang akan memberi kita banyak, baik di dalam maupun di luar lapangan," sambungnya.

Aktivitas belanja Milan dipastikan belum akan berakhir. Fassone bahkan mengonfirmasi dari tur pramusim mereka di Tiongkok bahwa striker adalah buruan selanjutnya.

"Untungnya kami berada di Tiongkok sekarang dan karena itu bisa mendiskusikan dengan pemilik seberapa besar dana yang ada, karena mereka tidak terbatas. Kami juga harus menyelesaikan masalah dengan pelatih, karena dua pertandingan persahabatan berikutnya bisa memberi beberapa indikasi kepadanya dan Massimiliano Mirabelli," ujarnya.

"Ketika kami kembali ke Italia, kami akan sampai di jalan yang benar. Kami menjaga semua pilihan kami terbuka dan pasti akan melakukan sesuatu yang besar," lanjutnya.

"Banyak nama telah disebutkan sebagai striker yang sangat kuat. Alangkah baiknya jika memiliki satu dari Belotti, Morata, atau Aubameyang. Kami akan melihat siapa pilihan yang ada, bahkan jika ada juga nama lain yang belum pernah terpublikasi. Ternyata kamin masih berpikir untuk melakukan sesuatu untuk satu posisi itu," pungkasnya.

Laporan hari ini menyebutkan Belotti adalah kandidat utama. Milan sudah melayangkan tawaran sebesar 40 juta euro (Rp609 miliar) ditambah Gabriel Paletta, M'Baye Niang, dan dua tahun pinjaman wonderkid mereka, Manuel Locatelli untuk Torino. (mtv/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...