3 Jam Mewah Riyad Mahrez Seharga Rp5,5 Miliar Dicuri Maling

Konfrontasi - Winger Manchester City, Riyad Mahrez, baru saja mendapat musibah. Penthouse-nya yang berada di Kota Manchester disatroni maling. Seperti diberitakan The Sun, (31/5/2020), sebanyak tiga jam mewah Mahrez hilang dalam aksi kriminal tersebut.

Sebanyak tiga jam mewah Mahrez yang diambil adalah merek Richard Mille, Rolex Daytone dan Rolex Day Date. Jika diakumulasi, harga ketiga jam tersebut adalah 305 ribu pounds atau setara Rp5,5 miliar!

Richard Mille

(Jam mewah Mahrez, Richard Mille, seharga 230 ribu pounds atau setara Rp4,18 miliar)

Tidak hanya jam Mahrez yang digondol. Uang cash senilai 50 ribu pounds dan jersey langka berharga 150 ribu pounds juga ikut raib. Jika diakumulasi, total kerugian Mahrez mencapai 505 ribu pounds atau setara Rp9,1 miliar.

“Riyad (Mahrez) merupakan salah satu orang kaya yang memiliki jam Mille. Diperkirakan, bagi siapa saja yang memiliki jam Mille menjadi incaran geng kriminal tersebut. Tidak ada keraguan, jam tersebut dicuri karena sudah direncanakan sebelumnya,” ucap salah satu sumber, mengutip dari The Sun, Minggu (31/5/2020).

Bukan tak mungkin, aksi kriminal yang baru saja dialami Mahrez memengaruhi konsentrasi winger berpaspor Aljazair itu jelang comeback di kompetisi resmi. Sekadar informasi, Liga Inggris 2019-2020 kembali menggulirkan pertandingan pada Rabu 17 Juni 2020. Uniknya, Man City bakal menjadi klub pertama yang melakoni laga comeback.

Sekarang harapannya, geng pencuri tersebut segera ditemukan sehingga Mahrez bisa sedikit tenang. Sebab, Man City saat ini membutuhkan tenaga Mahrez demi membantu mereka mempertahankan posisi dua Liga Inggris, serta menjadi yang terbaik di Liga Champions dan Piala FA. (oke/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...