20 June 2018

Tiba di KPK, Novel Baswedan Disambut Ratusan Pegawai dan Aktivis

KONFRONTASI-Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan tiba di gedung KPK Jakarta, Kamis siang, didampingi Wakil Ketua KPK Laode M Syarif dan Juru Bicara Febri Diansyah.

Dia tiba pukul 13.05 WIB, mengenakam kaus putih dengan jaket hitam serta celana biru, masih mengenakan kaca mata. Ratusan pegawai KPK dan aktivis antikorupsi yang berpakaian putih menyambut kedatangannya. Mantan Ketua KPK Abraham Samad sudah tiba di KPK untuk menyambut kedatangan Novel.

Dokter yang merawat Novel di Singapura mengatakan bahwa Novel bisa menjalani rawat jalan setelah operasi tambahan pada 13 Februari 2018.

Pada 11 April 2017, dua orang yang mengendarai sepeda motor menyiramkan air keras ke Novel yang sedang berjalan pulang setelah shalat subuh di Masjid Al-Ihsan dekat rumahnya. Sampai sekarang, 10 bulan 11 hari sejak penyerangan Novel, pelaku penyerangan belum juga ditemukan.

Presiden Joko Widodo mengatakan akan terus mengejar Kapolri untuk menemukan pelaku penyiraman.

"Saya akan terus kejar di Kapolri agar kasus ini menjadi jelas dan tuntas siapapun pelakunya. Akan kita kejar terus Polri," kata Presiden pada Selasa (20/2).

Category: 
Loading...