Sumber Daya Unggul Siap Tantang 2020

  Direktur indopos.co.id Syarif Hidayatullah (kiri) bersama Pemimpin Redaksi Ariyanto Ridwan (tengah) dan Wakil Pemimpin Redaksi Folber Siallagan (kanan) pada acara Rapat Kerja indopos.co.id, di Villa Telaga Cikeas, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/11/2019).

 

KONFRONTASI -   Rangkaian perayaan hari jadi indopos.co.id di Villa Telaga Cikeas, Sentul, Bogor, Jawa Barat juga diselingi pembahasan program perencanaan. Paparan masing-masing divisi mematangkan langkah tahun 2020. Sumber Daya Unggul pun jadi sasaran tema kedepan.

“Kali ini kita ingin mantapkan sumber daya unggul dalam pemaparan semua masing-masing divisi,” kata Direktur Utama indopos.co.id Syarif Hidayatullah, di lokasi acara, Jumat (29/11/2019).

Syarif menambahkan, jauh sebelumnya manageman juga sudah memantapkan jangan ada kata jangan-jangan. Itu artinya semua harus saling bekerjasama dalam membangun perusahaan yang lebih maju.

Untuk itu, dengan adanya pemaparan masing-masing divisi seperti divisi iklan, divisi media sosial, divisi redaksi dan divisi informasi dan tekhnologi tak lepas dari tema besar sumber daya unggul.

“Tagline kita untuk tema kali ini adalah merasukimu. Tahu kenapa? indopos.co.id siap merasukimu tahun 2020,” kata Syarif.

Alhasil, Manajer Iklan Riza Awaluddin langsung memaparkan program kerja tahun 2020. Lalu, dari divisi IT yang dikomandoi Didit juta memaparkan programnya. Kemudian divisi Medsos yang dinahkodai Aris dan redaksi yang langsung disampaikan Pemimpin Redaksi Ariyanto Ridwan juga paparkan kesiapannya tahun 2020.

Sementara itu, Wakil Pemimpin Redaksi Koran Indopos Juni Armanto yang juga hadir di acara itumengaku, perlu adanya pembenahan dalam mendorong kualitas tampilan online. Dia berkeinginan harus ada keberanian dalam menampilkan tampilan-tampilan.

“Kasih yang beda untuk pembaca. Kita tidak perlu ikut yang sudah ada. Sedikit nyeleneh dalam tampilan saya pikir itu bagus buat online,” tandasnya saat menghadiri undangan HUT indopos.co.id di Villa Telaga Cikeas, Sentul, Jumat (29/11/2019).(Jft/Indopos)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...