Sindir Fadli Zon, Ahok: Mendingan Kutu Loncat Daripada Kutu Busuk

Konfrontasi-Menanggapi pendapat dari Fadli Zon yang mengatakan bahwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) adalah kutu loncat, Wakil Gubernur DKI Jakarta itu balas mengeluarkan sindiran kutu busuk.

"Dari dulu saya memang sudah kutu loncat kok, tapi mendingan jadi kutu loncat daripada kutu busuk," ungkap Ahok, di Balaikota, Kamis, (10/9)

Permasalahan tersebut dimulai ketika Ahok tidak sependapat dengan Gerindra, partai yang dinaunginya, yang memutuskan mendukung RUU Pilkada agar segera disahkan.

Fadli menganggap bahwa Ahok adalah oportunis. Fadli menilai Ahok seperti kacang yang lupa kulitnya, karena tidak menghargai partai yang telah membesarkan namanya.

"Ahok tidak beretika, tidak mengerti partai. Kontribusi dia di Gerindra kecil, dan orang akan menilai track record dia, ini bukti orang jadi kutu loncat, " ungkap Fadli Zon, Rabu, (10/9).

Ahok sendiri tidak menyalahkan pernyataan Fadli. Ia membenarkan bahwa ia memang kutu loncat karena berpindah partai. Semula Ahok berada di bawah Partai Indonesia Baru, kemudian pindah ke Golkar dan kini di Partai Gerindra.

 

[Baca juga: Ahok: Jokowi Lebih Tenar Dibanding Prabowo, Lu Mau Bilang Apa?]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...