Rizal Ramli Salut pada langkah Mensos Risma Laporkan ke KPK soal 21 Juta Data Bansos Ganda

KONFRONTASI- Tokoh nasional Rizal Ramli (RR) menegaskan, langkah Menteri Sosial Tri Rismaharini berkunjung ke kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melaporkan adanya 21 juta data ganda penerima bantuan sosial (bansos), jauh lebih baik dan bermanfaat ketimbang Risma marah-marah pada aparatnya yang tidak bekerja dengan baik atau proper. '' 'Mbak Risma, langkah Mbak jauh lebih bermanfaat dari marah marah, nyembah-nyembah pejabat atau ikut naik Crane,'' ujar RR, Menko Ekuin Presiden Gus Dur pada KONFRONTASI.COM, koran  alternatif paling tegas berpihak pada kepentingan nasional dan kepentingan rakyat  bawah ini.

''Salut, itu  lebih bermanfaat,'' kata RR, mantan Menko Kemariman itu, dalam menanggapi langkah ⁩Mensos Risma kunjungi KPK untuk laporkan 21 Juta Data Bansos Ganda yang telah dinonaktifkan

Gebrakan Mensos Risma, 1 Januari Enggak Ada Libur karena Bansos Mulai  Disalurkan 4 Januari - Mudanesia

 

Risma menyebutkan 21 juta data ganda tersebut sudah dinonaktifkan oleh Kemensos agar dapat menampung lebih banyak masyarakat yang belum mendapatkan bansos di seluruh wilayah Indonesia. “Alhamdulilah sesuai janji saya, April bisa menyelesaikan perbaikan datanya (penerima bansos).

Menteri Sosial Risma Tri Rismaharini menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Enesis Group.

Hasilnya 21.156.000 data itu ganda dan kami tidurkan. Karena itu, kami meminta daerah-daerah melakukan usulan tambahan untuk bisa kita tampung dan beri bantuan,” jelas Risma, Jumat (30/4/2021). Saat ini, lanjut Risma, terdapat 5 juta data tambahan penerima bansos yang diusulkan oleh berbagai derah. (sumber2)
 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...